News | Software | Freeware | Android | Gadget | Windows |

Artis Berinisial AA adalah Amel Alvi?

Artis Berinisial AA adalah Amel Alvi! Ini Buktinya! - beberapa hari ini berita mengenai tertangkapnya Mucikari berinisial RA yang bertugas menjajahkan para artis ke client dari berbagai profesi dan kalangan, mulai dari pejabat dan juga pengusaha. Diantara 17 nama artis yang terlibat, satu diantaranya mempunyai inisial AA yang ditangkap berbarengan dengan RA. Meskipun sekarang masih berstatus sebagai saksi, artis berinisial AA ini membuat banyak orang penasaran.
Artis Berinisial AA adalah Amel Alvi?
Amel Alvi

Banyak yang menduga bahwa Artis berinisial AA ini adalah Amel Alvi. Hal ini dapat tilihat dari banyaknya bukti yang bredar. Diantaranya yaitu beberapa foto yang menunjukkan wajah artis yang ikut tertangkap bersama AA dan juga foto di Instagram tersangka RA yang sedang bersama Amel Alvi. Berikut adalah Foto-Foto dan Video Amel Alvi yang diduga kuat bersama RA.


Dilihat dari Video diatas bahwa saksi dengan inisial AA memiliki kemiripan wajah dengan Amel Alvi. Selain itu juga dilihat dari baju yang dikenakan, sangat mirip dengan baju yang diungah Amel Alvi di akun twitternya.

Selain itu, di instagram akun RA juga ada foto yang terlihat mesra dengan AA. Berikut pondokgue lampirkan disini yaa. :D
Foto kiriman Obie Abbas (@obieabbas) pada
Bagaimana menurut kalian? Makin yakin kalo AA adalah Amel Alvi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Artis Berinisial AA adalah Amel Alvi?

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik.. :)