News | Software | Freeware | Android | Gadget | Windows |

Pamela Safitri Duo Srigala Siap Foto Bugil di Majalah Playboy

Pamela Safitri Duo Srigala Siap Foto Bugil di Majalah Playboy - Semenjak foto toplesnya beredar di akun instagram milik Pamela Safitri yang mengaku disadap telpon selulernya, tawaran pekerjaan untuk Duo Serigala semakin banyak. Bahkan keduanya sudah memiliki jadwal yang padat hingga hari raya Lebaran. Beberapa tawaran yang nyeleneh pun berdatangan kepada pelantun Abang Goda tersebut. 
Pamela Safitri Duo Srigala Siap Foto Bugil di Majalah Playboy

Tawaran untuk sesi foto bugil pun mulai berdatangan, tetapi sejauh ini menurut Pamela baru sebatas majalah dewasa yang ada di Indonesia.

"Iya aku kan dulu emang foto model, nah kalau sekarang majalah dewasa banyak yang nawarin buat foto seksi. Tapi aku enggak mau kalau Indonesia takutnya ada salah paham lagi," tutur Pamela Safitri saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kamis (28/5).

Menurut Pamela yang ditemani Ovi Sovianti dan Didiet Dada (manajer), dirinya mau menerima foto semacam itu asalkan yang meminta majalah internasional.

"Kalau semacam kaya Playboy bisa saja kami ambil. Tapi kalau majalah dari Indonesia enggak lah, takut ada salah paham lagi dari masyarakat Indonesia," kata Pamela. Apalagi kata Pamela, dirinya memang menyukai foto toples. Sejak dahulu dirinya ingin eksis dan kerap iseng memfoto bagian tubuhnya.

"Aku dulu foto begitu, soalnya enggak pede. Banyak orang suka badan aku, tapi aku sendiri enggak pede. Makanya aku suka fotoin, kebiasaan sampai sekarang," ujarnya.

Sejauh ini meskipun foto bugil miliknya sudah beredar, sang orang tua tetap mendukung.
"Mama dukung aku untuk ini, dia juga enggak marah kok. Malah kuatin aku," tuturnya.

Meski siap bugil di majalah Playboy dan dilihat seantero dunia, Pamela malah merasa malu ketika foto topless dengan payudara terbuka beredar di dunia maya. Ia mengaku tak tahu jika ada orang yang jahil dengannya.

"Harga diri aku malu banget. Dunia banyak yang liat foto aku dari google kan. Rusak harga diri aku, keluarga aku. Aku malu banget. Harusnya kelak cuma aku dan suami yang tahu tapi tersebar," ucap Pamela saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (28/5).

Menurut Pamela, ia sengaja tak pernah menyimpan foto-foto tersebut. Namun, ia bingung bagaimana foto itu bisa tersebar.

"Aku nggak simpen foto-foto itu awalnya. Sekarang pun sudah nggak ada foto-foto seksi itu. Mungkin ada yang punya foto aku. Saya lupa savenya di mana," katanya berkilah.

Kini Pamela mengaku lebih berhati-hati saat ingin berfoto seksi. Agar kasus foto topless Pamela Duo Serigala yang menyebar itu tak terulangi.

"Sekarang jadi lebih hati-hati. Ada hikmahnya, jadi lebih belajar dan jangan percaya sama orang," lanjutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pamela Safitri Duo Srigala Siap Foto Bugil di Majalah Playboy

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik.. :)